Minggu, 31 Agustus 2014

Sharing Your Moment with #Twiries: Tentang Gue dan Botol Galon

Pertama gue mau ngucapin terima kasih kepada Evi, karena nama gue muncul dihalaman Novelnya. It's cool!

Dhila, minjem pictures nya ya :))

Mendengar dua orang menulis sebuah novel, kata gue sih biasa-biasa aja. Tapi, bayangin kalau yang nulis itu kembar, si Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki. Apa yang mereka tulis di novel mereka? Tenang, untuk nemuin jawabannya lo harus beli nih buku #TwiRies dan rasakan sensasi dunia kembar (walaupun lo sendiri nggak punya saudara kembar...).

Gue lagi cipokan sama si Kembar. Plak!
Pengalaman yang paling menarik ketika membaca buku ini, gue nggak bisa henti-hentinya untuk nahan ketawa, semua cerita disini absurd (Gokil.). Makanya, gue nggak pernah baca buku ini lebih dari setengah jam. (Takut dilariin ke rumah sakit jiwa!)

http://www.smartfren.com/ina/slide-detail/7201112013092452/

Suatu malam, gue yang nggak bisa tidur akhirnya mencoba mikir; gimana caranya gue harus tidur dalam waktu dekat (soalnya udah hampir subuh)?! Karena hitungin bintang di langit kebanyakan, dan hitungin domba sudah mainstream. Gue akhirnya mencomot salah satu buku yang berbaris rapih di rak buku mini gue. Ya, sudah bisa ditebak, buku itu buku Twiries.


Setelah membuka buku, mulanya gue cuman senyum-senyum dikit. Tapi entah kenapa, setelah melihat gambar-gambar komik Twiries, gue langsung ketawa ngakak (Padahal saat itu jam 3 malam loh...). Nah, karena mendengar ketawa gue yang sudah seperti orang kesurupan. Nyokap gue yang lagi enak-enakan tidur tiba-tiba bangun dan keluar dari kamar.

mama: "Kamu kenapa ketawa malam-malam gini?"

gue: "Nggak mah, cuman lagi baca buku doang kok, habisnya lucu banget..."

mamah: "Oh... ya sudah, tapi kalau ketawa lagi, jangan kenceng-kenceng ya. Ini udah malem, kirain tadi suara genderuwo!"

gue: "......"


Terakhir, buku ini keren banget. Selain fresh, kayaknya buku personaliteratur kembar ini, cuman bukunya si Eva dan Evi ini deh. Yuk, yang belum beli silahkan beli bukunya di toko buku terdekat. Tapi, sebelum beli, lo harus nonton dulu book trailernya.




Dan seandainya gue punya saudara kembar mungkin gue pengen Ben Affleck yang jadi saudara gue. Tapi, karena perut kita nggak sama. Akhirnya dengan berat hati, saudara gue kembar gue ternyata;

Botol Galon

6 komentar:

  1. Kok ga ada nama lo, mboool? Dia kenal lo sebagai siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah, gue ngaku-ngaku segala. Haha...
      Semoga si Evi nggak baca. (sumputan dulu, ah...)

      Hapus
  2. Ya kali Ben Affeck mau jd sodara mas gembol...??
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eits jangan salah, lo kenal Andrew Garfield? Diaaa... bukan siapa-siapanya gue. Hahahak...

      Hapus
  3. Terima kasih sudah berpartisipasi dalam "Sharing Moment with TwiRies" ^_^

    BalasHapus
  4. Hahahaa kamu tetep lucu mbool :p

    BalasHapus