Jumat, 08 Juni 2012

Keindahan mempunyai Perut Gendut

Sebelum nulis mau ketawa dulu ah..

Gue gak ngerti kenapa tiba tiba tertarik ngebahas tentang kelebihan yang dimilik oleh gue sendiri.

Apakah ini yang disebut narsisme? Entahlah, penting nulis aja dulu deh.

Lo tau gak, orang yang punya badan gendut kayak gue itu banyak kelebihannya. Makanya gue tetep Pede walaupun tubuh gue itu genduuut...

Sumber : kolomkita.detik.com
Nah... Sekarang gue mau kasih tau kelebihan yang dimiliki kalo lo punya badan yang sama dengan gue ketimbang jadi orang kurus. (No offence ya)

1.  Orang gendut itu dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut bisa jadi rampok atau maling. Karena sadar diri, kalau jadi maling itu biar gak ketangkep satpam/hansip dan warga harus punya lari yang kenceng.

2. Orang gendut itu rata-rata lebih kaya daripada orang kurus, lihat perut bos-bos, konglomerat, mafia, mana ada yang rata? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka. gue nyengir nyengir sendiri


3. Orang gendut mempunyai tingkat keributan yang rendah (apa coba maksudnya?), gini lho... Coba lo denger, biasanya orang kurus kalo nabrak atau jatuh pasti akan menimbulkan bunyi 'GUBRAAKKK!!!', sedangkan orang gendut cuman menimbulkan suara 'MBUUULLL' (membal)

4. Orang gendut itu punya suara indah, itulah kenapa gue suka nyanyi daripada kentut sembarangan, suara gue itu merduuu bangeet. Oke, silahkan muntah...

Contohnya banyak, salah satunya si Regina Idol.

Sumber : dokumentasi Indonesia Idol 2012. google.com


5. Orang gendut itu menyejukan dunia. Ini pengalaman ketika gue menjalanin masa masa sekolah dulu, ketika upacara ditengah terik matahari, temen-temen gue suka berlindung di belakang dan di bawah badan gue.

6. Orang gendut lebih di sayang oleh orang tua. Lihat aja balita gendut, lucu nan imut, lebih disukai daripada yang kurus ceking. Karena alasan itulah, ketika gue bimbingan skripsi kemarin lusa, gue memakai trik ini supaya dosen pembimbingnya lebih memperhatikan badan gue yang lucu nan imut ini, ketimbang draft skripsi yang sudah dibuat.


7. Orang gendut itu keren, kenapa? Ketika orang gendut (apalagi botak) keluar dari mobil mewah, pasti langsung dikira juragan. Coba bayangkan, kalau orang kurus yang keluar, pasti banyak yang bilang "Halah... pasti itu juga supirnya".


Oke, kiranya itulah Seven Wonder kenapa jadi orang gendut itu enak.

NB : bagi yang kurus, ayo banyak banyak makan, biar jadi orang gendut yah...

25 komentar:

  1. hahahah post ini bikin orang'' gendut bertambah PD.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, harus Pede dong... Masak kalah Pede sama orang kurus, perbedaan itu indah lho :D

      Hapus
    2. baca tulisannya mas gembol yg ini bikin pd, thanks mas

      Hapus
  2. tetep aja, aku benci perut ku yg gendut -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurin aja, semua ada hikmahnya...

      Hapus
  3. wah tulisan maksa. (berasa tertindas)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuman melihat dari sisi yang lain aja, ternyata banyak nilai positif nya..

      Hapus
  4. Ini postingan antara mengungkapkan kelebihan orang gendut atau mengungkapkan kelebihan diri sendiri (yang dipaksakan) ?? hahhahaaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... jujur adalah awal sebuah kemenangan (apa coba) haha

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wahahhaah nice post, ada benernya juga sih.

    BalasHapus
  7. Nomor 5 itu kayak gw pernah teduhan di belakang badan ente dah yan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. gue jg gak tega jg kali sama lo, lo kena panas dikit aja waktu SMA pasti udah jadi ikan asin

      Hapus
  8. buahahahhaa....*ngakakk* baca postingan ini.
    gue juga pernah bikin postingan tentang badan gue yang begeng #bangga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi... bangga lah pada diri kita sendiri, kalo bukan kita yg muji diri sendiri, siapa lagi... hahha

      Hapus
  9. yang jadi masalah itu kalo perutnya buncit !

    BalasHapus
  10. hahahaha... Sumpeh mas , aku ngakak baca post diatas . Walaupun orang gendut = hamil tak berkesudahan , ternyata menyimpan begitu banyak kelebihan .... :D

    BalasHapus
  11. wew,,ternya ta begi tu ya??haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu ada alasan dibalik kekurangan :D hahaha

      Hapus
  12. hihi jadi PD nih aq.. hahaha...

    BalasHapus
  13. Wahahaha... Pembelaan diri yah? :D

    Tapi makasih banget buat ente, kata2 ente bisa jadi pembelaan gue juga..... Jiahahaha

    BalasHapus