Sabtu, 16 Agustus 2014

5.11 tactical series; Jam tangan buat cowok macho kayak lo!

Gaes... Thanks banget yang selama ini sudah betah berkunjung di masgemboool.blogspot.com.

Kali ini gue bukan mau posting. Tapi, kali ini gue mau jualan. Ya, sesuai judul di atas, sudah tau dong gue mau jualan apa? Yup, bener. Gue mau jualan jam tangan.

Nah kalau masih bingung dengan 5.11 series itu apa? Tenang. Gue bakal kasih sedikit spoiler apa yang gue jual kali ini.


5.11 + adalah sebuah brand dari produk dibidang penegakan hukum dan militer yang memproduksi barang-barang seperti; jam, baju, sarung tangan, topi dan lain-lainnya.

Nah, yang gue jual kali ini adalah jam tangannya yang spesial dibuat untuk tim SWAT, tapi bisa dipakai untuk umum, khususnya cowok-cowok macho kayak lo!. Dan berikut penampakan jam yang gue jual;

5.11 Tactical Field Ops Military


Gimana bagus kan?

Untuk harga, tenang, jam ini nggak bakal bikin kantong dan dompet lo jebol. Kenapa? Karena harga jam ini murah banget. Serius? Serius gue. Harganya cuman  IDR. 120.000. Murahkan? Kalau lo minat, lo boleh add PIN BBM gue; 74689cb5NEGO? Boleh dong...

Note: Ready stock baru warna Hitam. Buat cokelat dan hijau, boleh PO kok. Grade AAA. Pokoknya kualitas bagus kok.

Sumber gambar: Google

4 komentar: