Senin, 21 Juli 2014

Gue mau posting, tapi posting apa?!

Jam sudah pukul 21.30 lewat dikit. Modem juga sudah dicolok dan sinyal internet lancar. Dikejauhan tv lagi nyala muterin acara ILK Trans7. Tapi anehnya, daritadi gue duduk malah bingung mau ngapain di depan laptop. Hasilnya? Gue cuman nulis yang lagi lo baca sekarang.

Oh, iya... di sebelah kiri gue ada secangkir kopi susu yang mulai dingin. Sudah tinggal setengah, setengahnya lagi sudah dalam perut gue. Gue rasa, kopi susu bikinan gue kali ini sedikit kemanisan. Ya, tapi yang namanya kopi susu, tetaplah kopi susu. Masih enak juga!

Kali ini udah paragraf yang ke-3. Tapi, gue masih saja bingung mau nulis apa?! Ada yang bisa bantu?

Gak ada ya?

Ya, sudah kalau begitu...

Gue akhiri saja postingan gue kali ini dengan sebuah pribahasa.

Berakit-rakit kita kehulu.
Berenang ngapain?

Bersakit-sakit dahulu.
Senang sendiri saja deh...
(Ngapain ajak orang lain!)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. gak ada kakak Ken...
      maaf ya, udah ngerepotin baca postingan gak jelas ini...
      lagi bingung mau nulis apaan, ya daripada gak ditulis, kan sayang :)

      Hapus