Senin, 14 April 2014

Anonim, antara lo males atau lo malu?

Belakangan ini gue banyak banget nemuin komentar dari yang namanya anonim. Gue tau mungkin lo butuh privasi kalau lagi curhat di media sosial atau blog. Tapi gue risih sih. Kenapa? Curhat sama orang yang gak mau dikenal sama aja kayak lo curhat sama tembok. Bedanya, lo tetep dibales sama gue.

Tapi anehnya, bukannya lagi jaman ya, lo curhat di twitter yang jelas-jelas akun lo namanya bukan anonim? Nah, kenapa lo harus pakai nama anonim di komentar blog gue? Bukannya sama aja.

Pesan untuk anonim.

Dear, Anonim.

Lo itu manusia kan?
Lo pasti punya nama?
Kenapa gak coba untuk terbuka sih?
Anonim, antara lo males atau lo malu?

Thanks

1 komentar:

  1. Spa Panggilan Jakarta
    Iklan www.massageariesjakarta.blogspot.com
    Jasa Spa Panggilan Jakarta 24 jam Bisa Ke Hotel, Rumah, Apartemen dan Kost!
    Spa Jakarta http://massageariesjakarta.blogspot.com Massage Pijat Panggilan 24 jam Jakarta

    spa jakarta,massage jakarta,massage panggilan,pijat panggilan 24 jam jakarta

    SPA JAKARTA Paket Jasa Spa & Massage Jakarta. Siap Pijat Panggilan 24Jam Jakarta, Massage Panggilan Anda Telp Kami Datang! Terapis Berpengalaman · Layanan 24 Jam · Harga Bersaing Pijat di JAKARTA www.massageariesjakarta.blogspot.com

    BalasHapus