Sabtu, 13 Juni 2015

Akhirnyaaa....

Halo gaes...

Lama nggak ngeblog. Apakabarnya kalian? Sehat? Alhamdulillah...

Oh iya, ada dua hal yang mau gue sampaiin kali ini.

Sudah siap?

Oke.

Hal pertama.

1. Minggu-minggu ini acara tipi mendadak Islami semua.
2. Iklan-iklan sirup lebih sering muncul, dan itu bikin gue ngiler tiap siang!
3. Fifa korupsi. PSSI dibekukan. Eh, timnas seagames bakal masuk semi final. Ini harusnya jadi pembelajaran kalau bola itu bukan sekedar bisnis. tapi ada semangat juang membela bendera dan logo di dada mereka. Kasihan pemain ISL, demi untuk menghidupi anak istri mereka rela main tarkam (sepak bola antar kampung)!
4. Milan sudah jadi kaya lagi. Thanks Mr. Bee!

Hal kedua.

Ini kabar yang menggembirakan banget bagi gue dan Feby.
Apa penyebabnya?
Penyebabnya adalah Gue akan melangsungkan pernikahan!
Eh, bukaannn woooy..,
Gue gembira karena novel yang gue tulis bareng Feby akhirnya naik cetak juga. dan saat ini sedang dalam antrian.

Berikut penampakan covernya:


Kalau sudah terbit jangan lupa dibeli ya... jangan dirobekin plastiknya terus baca di toko buku doang. Ya..., kalau nggak punya uang mending minjem sama gue, ntar gue pinjemin deh. Kasihan kami fakir royalti. Hahaha...

Terakhir, gue mau bilang kalau gue sayang sama kalian....

Muuaaachhhhhhh :*

Bye...

3 komentar:

  1. (((jangan dirobekin plastiknya terus baca di toko buku doang)))

    Untungnya gue gak gitu orangnya.

    BalasHapus
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus