Selasa, 21 Oktober 2014

Welcome Mr. President, Joko Widodo.

Pagi semua!

Wah, sudah lama banget gue nggak update blog lagi nih. Pada kangen nggak? Hehe...

Sambil ditemenin secangkir kopi susu (yang nggak pernah berubah rasanya), gue mau ngucapin selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang kemarin sukses ngadain acara #syukuranrakyat atas pelantikan Presiden terbaru kita, Pak Jokowi dan Jusuf Kalla.

Sekarang Indonesia punya pemimpin baru, semangat baru. Yang kemarin sempat terpecah sama nomor 1 dan 2, sudah saatnya kita bersatu, persatuan Indonesia. Lagian, untuk apa coba musuhan? Nggak ada gunanya juga, Men!


Ilustrasi: Google.com/Liputan 6

Terakhir, seperti pesan Jokowi kemarin di dalam Pidato Pertamanya, Kita (Seluruh Rakyat Indonesia) mari bekerja Keras, bahu membahu, dan Bergotong Royong untuk bergerak bersama untuk bekerja! Merdeka.

Kepada para nelayan, buruh, petani, pedagang bakso, pedagang asongan, sopir, akademisi, guru, TNI, POLRI, pengusaha dan kalangan profesional, saya menyerukan untuk bekerja keras, bahu membahu, bergotong rotong. Inilah, momen sejarah bagi kita semua untuk bergerak bersama untuk bekerja…bekerja… dan bekerja



5 komentar:

  1. Kok tulisan riyan sekarang makin memadat ya? Kayak iklan, bro. Singkat, padat, dan jelas. Hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue lagi sibuk nih, sibuk tidur, ngetik undangan, sama design (dikit-dikit). Maklum pengangguran. Hahahaha

      Hapus
  2. Indonesia HEBAT! Besar harapan saya terhadap Bangsa Indonesia, melalui tulisa di Blog saya rasa Mas Gembol bisa ikut berkontribusi buat bangsa dan negara. Menyajikan tulisan yang bergizi tentunya. SUKSES BRO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mas Kharis. Saya mulai ikut partisipasi nih utk kemajuan bangsa, saatnya kita 'melek', jangan mau dibodoh-bodohin lagi. Setuju, mas?!

      Hapus
  3. yan kirim bbm sama pak jokowi jangan kerja terus , barengi juga dengan doa :p

    BalasHapus